sekolah desain

Apakah Anda Membutuhkan Gelar dari Sekolah Desain Grafis?

Ada ribuan desainer grafis yang tidak memiliki gelar sarjana, jadi pertanyaan apakah Anda memerlukan gelar sarjana untuk menjadi seorang desainer grafis dengan mudah terjawab. Gelar dalam desain grafis mungkin saja tidak penting untuk bekerja di lapangan, tetapi bisa sangat bermanfaat untuk gaji Anda, prospek kerja, dan mendapatkan keterampilan yang mungkin tidak dapat Anda peroleh sendiri. IDS Education menawarkan gelar dalam sekolah desain grafis. Dan mereka melaporkan bahwa lulusan memenuhi syarat untuk lebih banyak pekerjaan daripada mereka yang tidak memiliki gelar. Perusahaan dan bisnis meminta gelar, diploma, dan sertifikasi dari pelamar kerja yang memenuhi syarat.

Kualifikasi Pekerjaan dan Potensi Penghasilan

Sebagian besar desainer grafis dipekerjakan sesuai dengan portofolio dan keterampilan mereka dalam berbagai jenis perangkat lunak atau teknik produksi. Keterampilan yang semakin diminati termasuk desain web dan manajemen proyek, selain keterampilan yang diharapkan dalam perangkat lunak Adobe. Menurut sebuah studi, gaji rata-rata nasional untuk desainer grafis tingkat pemula sudah cukup besar. Apalagi jika Anda adalah seorang desainer grafis tingkat menengah dan juga desainer grafis yang berpengalaman. Studi tersebut juga melaporkan bahwa lulusan sekolah desain dapat memperoleh lebih banyak penghasilan jika dibandingkan dengan orang yang bukan lulusan dari sekolah ini.

Manfaat Menempuh Pendidikan

Banyak penyedia pekerjaan setuju bahwa gelar itu penting dan lebih diutamakan. Para desainer grafis yang sudah bekerja sebelumnya menekankan pentingnya portofolio Anda dalam mendapatkan pekerjaan terbaik dan memajukan karier Anda. Program gelar desain grafis akan memberi Anda kesempatan untuk bekerja dengan desainer grafis profesional yang sangat terkenal yang akan membantu Anda mengembangkan portofolio.

Bekerja dengan desainer ahli akan membantu Anda menyempurnakan pekerjaan Anda dan membuat presentasi terkuat yang Anda bisa. Anda juga tidak bisa mendapatkan umpan balik dari mahasiswa dan instruktur lain dengan menonton video instruksional atau bekerja sendiri. Koneksi pribadi juga penting, dan akan membantu Anda mempelajari tentang peluang kerja dan jalur karir di bidang desain grafis ini.

Keuntungan Belajar Grafis Ketika Memulai Karir atau Melamar Pekerjaan

Jika Anda bekerja secara mandiri sebagai desainer grafis, gelar sarjana mungkin tidak akan begitu membantu Anda mendapatkan pekerjaan dari klien di pasar industri secara umum. Bisnis atau perusahaan yang lebih besar melihat pendidikan formal sebagai keuntungan dalam banyak kasus. Beberapa bisnis telah belajar bahwa desainer dengan gelar membutuhkan pengajaran yang lebih sedikit dan lebih efisien daripada mereka yang belajar sendiri. Bisnis lain percaya bahwa desainer dengan gelar di sekolah desain grafis telah menunjukkan tingkat komitmen terhadap keterampilan dan pertumbuhan mereka sendiri sebagai desainer dengan meluangkan waktu dan uang untuk mendapatkan gelar.

Freelance Vs. Pekerjaan Full-Time

Seperti banyak pekerjaan kreatif lainnya, desain grafis adalah pekerjaan di mana orang yang berbakat dapat memperoleh penghasilan yang baik dengan bekerja untuk dirinya sendiri. Pilihan apakah akan bekerja untuk bisnis, perusahaan, atau lembaga pemerintah / non profit bergantung pada keterampilan, minat, kebutuhan keluarga, dan banyak faktor lainnya.

Desainer lepas atau freelancer tidak harus memiliki gelar sarjana untuk menjadi sukses, dan banyak dari mereka tidak memiliki gelar. Banyak orang yang bekerja full-time dalam desain grafis memiliki gelar sarjana di bidang ini. Beberapa keterampilan yang akan Anda gunakan jika Anda seorang desainer lepas meliputi manajemen bisnis, negosiasi, dan pemasaran. Keterampilan ini sering ditawarkan dalam program gelar sarjana, terutama dari perguruan tinggi seperti IDS Education.

Tinggalkan komentar