popok newborn

Popok untuk bayi baru lahir, atau popok newborn merupakan salah satu kebutuhan yang harus Anda perhatikan. Pasalnya, popok merupakan kebutuhan bayi yang baru lahir. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua jenis popok sangat cocok atau direkomendasikan untuk bayi baru lahir. Itulah kenapa, Anda harus memilih yang benar-benar sesuai.

Bagi Anda yang belum tahu jenis popok yang cocok untuk si kecil di usia tersebut, kami akan membantu Anda mengenal kriteria popok yang cocok untuk bayi yang baru lahir. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Kriteria Popok untuk Bayi Newborn

Ada beberapa kriteria yang harus Anda perhatikan saat memilih popok untuk bayi yang baru lahir. Berikut ini kami sudah merangkum semua kriterianya agar Anda bisa memilih model atau jenis yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

  1. Ukuran Popok

Ukuran adalah salah satu aspek penting mengenai kriteria popok yang cocok untuk bayi yang baru lahir. Ada banyak jenis ukuran mulai dari S, M, L hingga XXL. Untuk bayi newborn, pastikan Anda memilih ukuran S saja.

Ukuran S sangat cocok untuk bayi berusia 1 bulan. Ukuran S juga cocok untuk bayi yang punya berat badan 4 hingga 8 kg dan usianya sudah masuk 1 hingga 3 bulan.

  1. Fitur Kenyamanan Popok

Untuk bayi yang baru lahir, fitur popok juga menjadi salah satu hal yang tidak kalah penting untuk Anda perhatikan. Fitur kenyamanan pada popok bayi juga bisa membantu si kecil tetap nyaman setiap hari.

Contoh fitur yang penting untuk bayi yang baru lahir yaitu seperti U-Shape. Fitur ini merupakan area berbentuk U pada pusar si kecil untuk mencegah gesekan.

  1. Bahan Lembut dan Menyerap Maksimal

Saat ini, jenis bahan berkualitas bagus untuk popok yaitu SAP atau Super Absorbent Polymer. Bahan ini memiliki kualitas penyerapan yang bagus dan bisa menyerap secara maksimal.

Penyerapannya sangat maksimal sehingga si kecil bisa nyaman sepanjang hari. Selain itu, bahannya juga lembut sehingga cocok untuk usia si kecil.

  1. Bahan yang Bisa Mencegah Ruam

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan pada sebuah popok untuk bayi yang baru lahir yaitu bahannya. Bahan dari popok tersebut harus bisa mencegah ruam. Dengan begitu, si kecil bisa lebih nyaman saat beraktivitas.

SAP juga merupakan salah satu bahan anti ruam popok karena bisa menyerap secara maksimal. Dengan begitu, kulit bayi tetap kering sehingga tidak menyebabkan ruam pada kulitnya.

Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir yang Nyaman

Bagi Anda yang sedang bingung memilih popok yang cocok untuk bayi yang baru lahir, MAKUKU adalah solusinya. Pasalnya, produk popok yang satu ini sudah terbuat dari bahan SAP yang mampu menyerap cairan lebih cepat sehingga bisa mencegah ruam popok.

Selain itu, popok tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur yang menarik, salah satunya yaitu fitur U-Shape yang sangat cocok untuk bayi baru lahir. Selain itu, produk tersebut juga memiliki bahan yang lembut.

MAKUKU juga bisa menyerap lebih banyak cairan. Semakin banyak cairan yang bisa diserapnya, maka tentunya popok tersebut tidak perlu sering diganti karena bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan popok yang lainnya.

Demikian informasi seputar kriteria dan juga rekomendasi popok bayi newborn yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan si kecil. MAKUKU bisa menjadi pilihan terbaik untuk bayi yang baru lahir!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *